Wednesday, April 23, 2014

Ssshh

So, I'm just your past. 
Ah nad, coba deh buka mata lo lebar-lebar, terapin logika lo di atas perasaan lo, kayak yang lo lakuin ketika lo lagi mau ngambil keputusan buat organisasi. Kadang-kadang kebanyakan main perasaan, nanti hati lo sendiri yang sakit. 
Gue, gak peka banget ya sama apa yang ada disekitar gue, yang lagi butuh diperhatiin. 
Gak mungkin gue jahat, orang-orang itu nge-treat gue sangat baik, jadi gue harus baik juga. 

Monday, April 21, 2014

Lisan

Namanya lisan, suatu yang terucap. Masalah banget sih sama lisan ini, sering banget kalau ngomong jatohnya kayak sarkasme gitu. Padahal bukan itu targetnya, ya iya karena lisan. Lisan salah ucap, akhirnya jadi mala petaka. harus dijaga memang. Kalau kata ernest prakasa kurangin nyinyir kali ya.
Tapi ngerasa gak sih diantara setiap cewek yang gak kontrol itu ya lisannya, atau sebagian akhwat deh, gak semuanya gitu juga kan ya wekekeke, ya sudah lah. Btw bingung mau ngepost apa deh, gak ada inspirasi. Mungkin kalau inspirasi itu kayak balon dalam genggaman, nah si balonnya ini sudah terbang atau barang kali sudah meledak.

Thursday, April 17, 2014

Beda

Apa ya, akhir-akhir ini selalu merasa berbeda, yaiyaa berbeda sama kebanyakan. Aneh aja, apa yang orang lain anggap benar, bisa jadi di aku itu jatuhnya salah, ya dll. Gak tau kenapa, mungkin lagi butuh ruang, balik kayak dulu-dulu, terlalu engap, karena kebanyakan mikir ketidak-sukaan terhadap sesuatu, yang percuma diungkapkan, karena yang disekitar juga tidak mau tau.  

Sunday, April 06, 2014

Yang merindumu

Teruntuk yang merindu...
Rindu untuk melihat mata teduhmu,
Rindu untuk mendengar tawamu,
Rindu untuk memperhatikan kata-katamu yang seadanya,
Rindu untuk kamu mengucapkan: "hai",
Rindu untuk sekedar melihat mu dari belakang,
ya tanpa embel-embel apapun disampingmu...

Tapi yang aku tau, sungguh tidak mungkin lagi. ..
Ah, Tuhan maha adil untuk ini..

Mungkin yang aku butuh saat ini,
saling mendoakan untuk kita, 
ah tapi rasanya permintaanku terlalu banyak, 
karena arti kata saling berarti mengkoneksi dua orang, 
dan yang aku tau,
bahwa nyatanya tidak pernah aku dalam dirimu

Mungkin kata selamat tinggal sangat baik ku ucapkan,
namun pada akhirnya lidah terlalu getir untuk mengucap,
dan hati tak pernah mau juga untuk melepasmu..

Kata orang untuk melangkah, kita punya hal sederhana, 
Ikhlas namanya..
Mungkin nantinya, ini akan jadi pilihan terakhirku,
untuk ikhlas...

639

Dewi Lestari — Grow a Day older

See the sunrise
Know it's time for us to pack all the past
And find what truly last
If everything has been writen down, so why worry, we say
It's you and me with a little left of sanity
If life is ever changing, so why worry, we say 
It's still you and I with silly smile as we wave goodbye
And how will it be? Sometimes we just can't see 
A neighbor, a lover, a joker
Or a friend you can count of forever?
How tragic, how happy, how sorry?
For all we know, we've come this far not knowing why
So, would it be nice to sit back in silence?
Despite all the wisdom and the fantasies
Having you close to my heart as I say a little grace
I'm thankful for this moment cause
I know that you...
Grow a day older and see how this sentimental fool ca be
When she tries to write a birthday song
When she thinks so hard to make your day
When she's getting lost in all her thughts 
When she waits a whole day to say....
I'm thankful for this moment cause I know that I 
Grow a day older and see how this sentimetal fool can be
When he aches his arms to hold me tight 
When he picks up lines to make me laugh
When he's getting lost in all his calls,
When we can't wait to say: "I love you"
...

If everything has been writen down, so why worry, we say
It's you and me with a little of sanity

Rectoverso — Dee