Wednesday, December 17, 2014

Fenomenan baju

Oh hi there!
Gue lagi mencoba ngeblog lewat hp (buat pertama kalinya).
Oke, hari ini gue, dela dan ima lagi nemenin dela ke ccm buat beli sepatu. Terus ya udah kan kita muter-muter ke toko baju (cuma liat-liat tok...tadinya) terus kok gue ngerasa heran ya sama fenomena fashion sekarang.
Baju tuh ya seolah-olah dibuat cuma buat orang yang badannya kurus aja gitu.  Sedih gue, ya jelas aja yang kurus-kurus tambah cantik dan fashionable. Nah yang kayak gue gini (re: kelebihan gizi) kan jadi susah nyari baju/celana. Dunia emang ga adil. 
Udah ada sih toko-toko yang jual baju buat badan-badan gendut, tapi menurut gue modelnya ketuaan gitu. Nah giliran yang unyu-unyu ga cukup di gue. 
Kok gue kasian sih. 
Gue cuma berpesan ke designer-designer pakaian. Boleh kali modelnya baju unyu-unyu gaul ala-ala gitu ada buat orang yang kelebihan gizi juga buat gue, biar gue juga bisa gaul dan tetep cakep (ehe ehe ehe ehe). Ya udah, bhaayy.